Dicemooh Sepanjang Game, KD Bawa Warriors Pukul Thunder

Dicemooh Sepanjang Game, KD Bawa Warriors Pukul Thunder
Kevin Durant (kanan) menjaga serangan Russell Westbrook. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Oklahoma City Thunder gagal membendung laju Golden State Warriors dalam game sengit yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Minggu (12/2) pagi WIB.

Meski mendapat dukungan all out dari 18 ribu lebih fans di kandang sendiri, Thunder menyerah 114-130.

Warriors memang perkasa. Bisa dibilang, seluruh pemain asuhan head coach Steve Kerr itu sedang on fire.

Statistik NBA mencatat, Kevin Durant (KD) mencetak 34 points, Stephen Curry 26, Klay Thompson 26, dan JaVale McGee 16. Sementara dari kubu tuan rumah, Russell Westbrook mencatat poin tertinggi dengan 47 poin, plus sebelas rebound dan delapan assists.

Upaya Thunder meladeni Warriors sesungguhnya sudah maksimal. Para fans selalu meneror, mencemooh dan meneriakkan 'boooo...' sepanjang game, saat bola berada di tangan Durant, pemain yang berseragam Thunder musim lalu.

Durant juga sempat cekcok dengan teman sehatinya di Thunder dulu, Russell Westbrook. Panas. Lebih tegang lagi. Durant bahkan harus dilerai wasit dan pemain saat bersitegang dengan forward Thunder, Andre Roberson.

Dengan kemenangan ini, Warriors sudah mendulang 46 kali menang dan delapan kali kalah, kukuh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat. Sementara Thunder berada di peringkat ketujuh wilayah yang sama, dengan 31 menang, 24 kali kalah. (adk/jpnn)


Oklahoma City Thunder gagal membendung laju Golden State Warriors dalam game sengit yang berlangsung di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Minggu


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News