Dicerai, Istri Nekat Habisi Nyawa Suami

Dicerai, Istri Nekat Habisi Nyawa Suami
Dicerai, Istri Nekat Habisi Nyawa Suami
BAUBAU - Wa Ode Siti Aminah nekat menghabisi nyawa mantan suaminya, Mudin alias Arnold (39), Minggu subuh (3/1). Hal tersebut dilakukan karena dirinya merasa ditipu oleh korban yang mengaku belum mempunyai istri saat mempersunting secara sirih Wa Ode Siti Aminah tiga bulan yang lalu.

Mudin yang bekerja sebagai penjaga WC umum di Pasar Wameo, Kota Baubau ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok yang sangat parah dibelakang leher, kepala dan beberapa anggota tubuh lainnya. Penemuan mayat Mudin sontak menggegerkan warga yang tinggal diseputaran Pasar Wameo, Baubau, Sulawesi Tenggara.

Pelaku yang baru beberapa hari lalu diceraikan oleh Mudin, usai menjalankan aksi nekatnya tersebut meninggalkan korban yang terbujur kaku dan langsung menyerahkan diri ke kantor polisi (Polres Baubau, red), sekira pukul 07.00 wita untuk mempertanggugjawabkan perbuat annya. Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut langsung bergegas ke TKP untuk mengevakuasi jenazah ke RSUD Palagimata untuk dilakukan outopsi.

Kapolres Baubau, AKBP Sunarto melalui Kasatreskrim Polres Baubau, AKP Lerry R Tutu saat dikonfirmasi di RSUD Palagimata menjelaskan, pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.00 Wita dini hari di WC umum Pasar Wameo. Beberapa jam setelah melakukan aksinya, pelaku langsung memilih untuk menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

BAUBAU - Wa Ode Siti Aminah nekat menghabisi nyawa mantan suaminya, Mudin alias Arnold (39), Minggu subuh (3/1). Hal tersebut dilakukan karena dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News