Diciduk, Ganja Langsung Ditelan

Diciduk, Ganja Langsung Ditelan
Diciduk, Ganja Langsung Ditelan
CIREBON -- Aparat dari Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon sudah lama mengincar Kamsari (25), seorang nelayan asal Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Kemarin, polisi pun berhasil membekuk Kamsari di sebuah lokasi tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 16.00. Namun tak dinyana, barang bukti berupa ganja, langsung ditelan Kamsari di depan anggota Sat Serse yang menangkapnya.

Awal kejadian, saai itu anggota Sat Serse sedang melaksanakan patroli rutin di wilayah Gebang dan sekitarnya. Kamsari yang baru saja melakukan transaksi dan akan berpesta ganja, langsung disergap saat melaju dengan motor. Selanjutnya anggota melakukan penggeledahan.

“Saat penggeledahan, kami menemukan barang bukti ganja sebanyak 2 paket yang disimpan pelaku di dalam saku celana,” jelas Kapolres Cirebon, AKBP Edi Mardianto SIK melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Hartono didampingi KBO Narkoba Aiptu Jarir.

Begitu sudah di tangan polisi, Kamsari berulah nekad. Dia menelan 1 paket ganja. ”Jadi sebenarnya ada dua barang bukti paket ganja, tapi yang satu paket ditelan pelaku,” katanya.

CIREBON -- Aparat dari Satuan Reserse Narkoba Polres Cirebon sudah lama mengincar Kamsari (25), seorang nelayan asal Desa Gebang Ilir, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News