Ketua PPD Mansel Dianiaya Anggota KPPS

Ketua PPD Mansel Dianiaya Anggota KPPS
Ketua PPD Mansel Dianiaya Anggota KPPS
MANOKWARI - Wajah Ketua PPD (Panitia Pemilihan Distrik) Manokwari Selatan memar diakibat dipukul oleh anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungkutan Suara). Pemukulan dilakukan bertepatan dengan hari pemungutan suara Pemilukada Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Barat.

Anggota KPU Manokwari, Alberth Burwos yang dikonfirmasi Manokwari Pos (JPNN Group) membenarkan pemukulan ketua PPD Manokwari Selatan (Mansel) ini oleh oknum anggota KPPS pada distrik tersebut. ‘’Tadi,baru melaporkan ke KPU. Hanya terjadi kesalahpahaman saja,’’ ujar Burwos.

Dikatakan Burwos,kasus pemukulan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak diperpanjang. Hanya tejadi kesalahpahaman ketika ada KPPS yang langsung datang ke KPU untuk menyerahkan kotak suara berisi surat suara yang tidak dicoblos.

Ketua PPD dan anggota KPPS sempat beradu mulut. Ketua PPD mempertanyakan langkah anggota  KPPS yang langsung menyerahkan surat suara ke KPU. Padahal seharusnya,pengembalian surat suara dan logistik lainnya mest melewati PPD. ‘’Karena hanya itu saja. Tapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan,’’ tukas Burwos.(lm/awa/jpnn)

MANOKWARI - Wajah Ketua PPD (Panitia Pemilihan Distrik) Manokwari Selatan memar diakibat dipukul oleh anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungkutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News