Dicky Candra Diusung Koalisi Umat

Dicky Candra Diusung Koalisi Umat
Dicky Candra saat blusukan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - TASIK – Langkah Dicky Candra maju sebagai calon walikota pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 semakin mantab. Dia diusung PAN, PBB, dan NasDem.

Tiga partai pengusung itu mendeklarsikan Koalisi Umat di Gedung Putih Pendopo Lama Tasikmalaya kemarin (7/8).

Hadir dalam deklarasi itu, bakal calon Wali Kota Diky Candra, KH Aminudin Bustomi dan simpatisan ketiga partai tersebut. 

Ketua DPC PBB Kota Tasikmalaya H Asep Deni Adnan Bumaeri mengatakan deklarasi Koalisi Umat sebagai bentuk keseriusan tiga partai untuk menata Kota Tasik lebih baik lagi. 

“Walaupun ini koalisi kecil, tapi jika dengan nahkoda yang jelas dan arah tujuan akan jelas juga ke dapannya,” ungkapnya.

Maka dari itu, Koalisi Umat terus berkomitmen sekuat kemampuan untuk bisa mengantarkan Diky Candra memenangkan pilkada. 

Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya Tjahja Wandawa mengatakan Koalisi Umat sebagai bentuk serius dari partai dengan mendeklarasikan diri. Karena isu yang beredar saat ini, koalisi tiga partai ini akan bergabung dengan koalisi lain. 

“Deklarasi ini sebagai bentuk serius tidak akan pecah. Melainkan akan tetap utuh terus maju di Pilkada 2017 untuk mencalonkan nama yang terbaik,” jelasnya. 

TASIK – Langkah Dicky Candra maju sebagai calon walikota pada Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 semakin mantab. Dia diusung PAN, PBB, dan NasDem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News