Dicokok Densus, Terduga Teroris Tewas Karena Serangan Jantung

Dicokok Densus, Terduga Teroris Tewas Karena Serangan Jantung
Dicokok Densus, Terduga Teroris Tewas Karena Serangan Jantung
JAKARTA - Mabes Polri memberikan klarifikasi terkait tewasnya Budi Untung, warga yang ditangkap polisi atas dugaan terkait jaringan terorisme di Bandung, Jawa Barat. Polri menyebut Budi tewas bukan akibat penganiayaan tetapi karena serangan jantung.

Klarifikasi polisi tentang penyebab tewasnya Budi itu diperkuat dengan hasil otopsi yang dilakukan RS Polri Sukanto, Kramat Jati Jakarta Timur. Budi terkena serangan jantung di dalam mobil tim Densus 88 yang akan membawanya ke kantor polisi usai penangkapan di Desa Sukarame, Soreang, Bandung, Jawa Barat.

"Yang bersangkutan meninggal karena serangan jantung. Kami sedang melakukan patologi anatomi, dalam 12 hari akan ada hasilnya," ujar Kepala Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Kapusdokes) Polri, Brigjen  (pol) Musadeq di Mabes Polri Jakarta, Selasa (14/6).

Dijelaskannya, serangan jantung tersebut diduga akibat penyempitan pembuluh darah jantung. Jenazah Budi memang sempat dilarikan ke RS Bhayangkara Bandung. Namun upaya itu sia-sia dan nyawa Budi tak tertolong.

JAKARTA - Mabes Polri memberikan klarifikasi terkait tewasnya Budi Untung, warga yang ditangkap polisi atas dugaan terkait jaringan terorisme di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News