Dicoret, Ingin Cepat Keluar dari Timnas

Dicoret, Ingin Cepat Keluar dari Timnas
Dicoret, Ingin Cepat Keluar dari Timnas
JAKARTA - Nova Widianto memastikan diri tidak tampil di Indonesia Grand Prix Gold 2010. Pebulu tangkis yang baru saja dicoret dari tim Asian Games XVI/2010 itu, sedianya akan dipasangkan dengan Shendy Puspita Irawati pada even di Samarinda, 12-19 Oktober tersebut.

   

"Saya tidak memperhatikan kalau turnamen ini bertepatan dengan acara keluarga yang saya hadiri. Lagipula, saya juga belum siap, karena belum berlatih sama sekali setelah pulang dari Jepang (Japan Open Super Series 2010)," ungkapnya saat dihubungi, kemarin (30/9).

   

Pemain kelahiran Klaten, 10 November 1977 itu memang belum tampak di Cipayung, sejak gagal di babak kedua Japan Open, Nova memang belum tampak berlatih di Cipayung.  Kendati tidak diungkapkan secara implisit. Tapi, Nova tampak jelas memendam kekecewaan dengan keputusan pencoretannya dari tim Asian Games, dan menggatikannya dengan Tontowi Ahmad.

   

Dia mengatakan, itu terjadi sangat mendadak, sehingga dia tidak siap secara mental harus minggir dari multieven yang dilangsungkan November itu. Tapi dia mengakui, kalau di tiga kejuaraan terakhir, performanya bersama Butet (panggilan Liliyana, Red.) tidak maksimal.

   

JAKARTA - Nova Widianto memastikan diri tidak tampil di Indonesia Grand Prix Gold 2010. Pebulu tangkis yang baru saja dicoret dari tim Asian Games

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News