Dicurigai jadi Calo, Warga Solo Digebuki

Dicurigai jadi Calo, Warga Solo Digebuki
Ikbal saat diamankan polisi karena dicurigai sebagai calo. Foto. sto/JPNN
JAKARTA—Suasana antrian tiket kategori II untuk pertandingan leg kedua Indonesia melawan Malaysia, Piala AFF Suzuki Cup 2010, 29 Desember mendatang, semakin menegangkan. Sedikit saja ada ulah yang membuat kesal, bisa berujung keributan yang memakan korban.

Seperti yang dialami Ikbal, warga asal Solo yang mengantri di sektor 6 pintu tribun atas, Gelora Bung Karno, Senayan, sekitar pukul 15.30, Jumat (24/12). Ia sempat dihajar massa yang mencurigai dirinya sebagai calo tiket. Untung saja aparat kepolisian yang berada di tempat itu segera mengamankannya.

Kepada para wartawan, Ikbal mengatakan, ia dicurigai calo karena mengambil tiket dari kakaknya. “Kami gantian antri dan kebetulan kakak saya telah memperoleh kupon. Jadi saat saya mau ambil kupon itu dari kakak saya dilihat sama banyak orang, dan tanpa tanya langsung menduga saya calo,”  jelasnya Ikbal sambil menghubungi kakaknya melalui HP-ya.

Sementara, sejumlah orang yang melihat gelagat Ikbal sejak awal engatakan, Ikbal memang tampak sedang melakukan transaksi ilegal. "Saya tak tahu benar atau tidak, tapi kayaknya memang calo,” kata Umar yang ikut mengejar Ikbal mesli telah diamankan polisi.(sto/jpnn)
Berita Selanjutnya:
PT LI Masih Tanggapi Dingin

JAKARTA—Suasana antrian tiket kategori II untuk pertandingan leg kedua Indonesia melawan Malaysia, Piala AFF Suzuki Cup 2010, 29 Desember mendatang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News