Didampingi Bibit Waluyo, Prabowo Resmikan Posko di Boyolali

Didampingi Bibit Waluyo, Prabowo Resmikan Posko di Boyolali
Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (3/10) malam untuk menyikapi kebohongan Ratna Sarumpaet. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, BOYOLALI - Calon presiden Prabowo Subianto meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi dan Koalisi Indonesia Adil Makmur, dalam rangkaian kunjungannya ke Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (30/10).

Prabowo didampingi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hasan dan mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo.

"Dengan mengucap bismillah dan memohon rahmat Allah SWT, posko pemenangan saya resmikan," ujar Prabowo sambil menggunting pita tanda diresmikannya posko pemenangan.

Pada peresmian juga hadir mantan Bupati Boyolali Djaka Srijanta dan sejumlah pejabat lainnya, termasuk Ketua Koalisi Indonesia Adil Makmur Boyolali Singgih Usman Fuadi.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini kemudian meminta seluruh relawan berjuang memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa kehidupan harus berubah untuk menjadi lebih baik. Salah satu caranya, menggunakan hak pilih sebaik mungkin pada pemungutan suara Pemilu 2019.

"Selain itu, juga harus mencegah kecurangan, jangan hanya mengandalkan satu atau dua orang saksi saja di tiap TPS, tapi semua pihak dan seluruh masyarakat harus ikut menjaga, menghindari pemilih hantu, yaitu orangnya sudah meninggal tapi hak suaranya dipakai oleh orang lain," katanya.

Prabowo meminta seluruh relawan tidak meninggalkan TPS sebelum penghitungan selesai. Dengan demikian pemilihan yang jujur dapat terwujud.(gir/jpnn)


Calon presiden Prabowo Subianto meresmikan posko pemenangan Prabowo-Sandi dan Koalisi Indonesia Adil Makmur, dalam rangkaian kunjungannya ke Boyolali,


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News