Didampingi Sang Istri, Ustadz Guntur Gencar Berdakwah

Didampingi Sang Istri, Ustadz Guntur Gencar Berdakwah
Ustad Guntur Bumi (UGB) dan Puput Melati. FOTO: Pojok Satu.co.id/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pasca penahanan Ustad Guntur Bumi (UGB) atas kasus pengobatan alternatif serta pencurian yang‎ dialaminya, kini suami Puput Melati bangkit kembali. Ustad Guntur menjalani hari-harinya sebagai seorang pendakwah. Tak hanya itu, istrinya pun ikut setia mendampinginya berdakwah.

“Alhamdulillah setelah saya lepas dari tahanan, masih banyak jamaah yang mengundangnya berdakwah. Bahkan istri saya pun ikutan berdakwah,” kata UGB dalam Go Spot pagi, Senin (29/2).

Dukungan istrinya itu membuat UGB makin semangat melakukan syiar agama. Demikian juga Puput, tak mau kalah dengan suaminya gencar berdakwah di mana-mana. Namun cara Puput berbeda dengan UGB.

“Kalau saya lebih ke nada dan dakwah. Jadi saya menyampaikan syiar agama lewat nada-nada. Alhamdulillah cara itu cukup mengena di hati jamaah. Jadi suami menyampaikan dakwah mengenai ayat-ayat Al Quran, saya melengkapinya dengan lagu,” tuturnya.(esy/jpnn)

JAKARTA – Pasca penahanan Ustad Guntur Bumi (UGB) atas kasus pengobatan alternatif serta pencurian yang‎ dialaminya, kini suami Puput Melati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News