Diduga Ayan Kambuh, Aceng Tewas Dilindas Mobil

Diduga Ayan Kambuh, Aceng Tewas Dilindas Mobil
Diduga Ayan Kambuh, Aceng Tewas Dilindas Mobil

jpnn.com - TAMBUN UTARA - Salah seorang warga Kampung Rawakalong, Aceng (40), meninggal dunia karena dilindas mobil. Diduga yang bersangkutan memiliki penyakit ayan dan kambuh sebelum tubuhnya terlindas mobil, di RT 01/04, Kampung Rawakalong, Desa Karangsatria, pagi kemarin.

Kanit Humas Polsek Tambun, Aiptu Nanang, memperkirakan penyakit ayan yang bersangkutan kambuh. Saat kambuh, kata Nanang, yang bersangkutan maju ke jalan dan jatuh di bawah mobil jenis colt diesel.

"Menurut informasi korban memiliki penyakit ayan dan kambuh. Saat kambuh korban jalan menuju mobil (bagian kiri)," katanya kepada Radar Bekasi (Grup JPNN).

Lebih lanjut, kata dia, Aceng pun tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia karena terlindas ban mobil bagian belakang. Sementara itu, sopir colt diesel, Eko langsung dibawa dan diamankan pihak Polsek Tambun untuk selanjutnya dibawa ke Polresta Bekasi Kabupaten.

Saat ini, sambungnya, sopir kendaraan diamankan di Polresta Bekasi Kabupaten. Dan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Sopir colt diesel sekaligus mobilnya saat ini sudah diamankan di unit laka Polresta Bekasi untuk penanganan lebih lanjut," tandasnya.(neo)


TAMBUN UTARA - Salah seorang warga Kampung Rawakalong, Aceng (40), meninggal dunia karena dilindas mobil. Diduga yang bersangkutan memiliki penyakit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News