Diduga PSK Paket Hemat, Tas Digeledah Ternyata Isinya...

Diduga PSK Paket Hemat, Tas Digeledah Ternyata Isinya...
Dua remaja yang nongkrong di Siring RE Martadinata ini hampir saja diangkut Satpol PP ke rumah singgah, Selasa (30/1) dini hari. Foto: SYARAFUDDIN/RADAR BANJARMASIN/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Satpol PP Banjarmasin, Kalsel, menggelar razia besar-besaran di kawasan Pasar Sudimampir Raya, Harum Manis, hingga Pelabuhan Martapura Lama, Selasa (310/1).

Saat siang hari, kawasan Pasar Sudimampir Raya hingga Harum Manis merupakan pusat perdagangan. Namun, menginjak tengah malam, kawasan itu berubah menjadi tempat mangkal PSK.

Operasi pekat (penyakit masyarakat) berlangsung kilat. Tak sampai satu jam, sejak 00.45 sampai 01.30 Wita, semua titik target disapu habis.

Total ada 14 perempuan berpakaian seksi yang diangkut Satpol PP. Mereka diduga sedang menjajakan diri.

Tentu tak mudah menciduk mereka. Petugas membagi sejumlah regu. Bergerak serentak untuk mengepung dari berbagai sudut pasar.

Mengingat kawasan pasar tua itu dipenuhi dengan lorong, gang dan tangga yang gelap.

Ada personel yang bergerak dalam iring-iringan besar dalam mobil patroli dan truk dalmas. Adapula yang bergerak dalam unit-unit kecil dengan sepeda motor trail.

Petugas juga harus berlarian. Keluar masuk pasar dengan hanya membawa senter. Terkadang petugas berhasil mencegat buruannya.

PSK yang biasa mangkal di sana dikenal sebagai PSK paket hemat, karena tarifnya murah, puluhan ribu rupiah saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News