Diduga Rebutan Lahan, Preman Bacok-bacokan di Kalimalang

Diduga Rebutan Lahan, Preman Bacok-bacokan di Kalimalang
Polisi mengamankan senjata yang dipakai dalam bentrokan di Kalimalang. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Insiden keributan terjadi di Jalan Raya Kalimalang, Jakarta pada siang tadi sekira pukul 14.00 WIB. Adapun yang terlibat adalah dua kelompok preman ibu kota. 

“Yang satu dari Cengkareng, satu lagi dari Pondok Kelapa,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes, Andry Wibowodia kepada JPNN.com, Kamis (23/11).

Keributan itu, kata dia, bermula ketika kelompok Cengkareng menyerang ke parkiran Transmart tempat kelompok lawannya nongkrong.

“Setelah itu terjadi cekcok mulut dan tidak lama kemudian terjadi keributan,” sambung dia.

Keributan itu, lanjut dia, diduga karena berebut lahan parkir. Buntut dari ribut itu, dua orang dari kelompok Pondok Kelapa mengalami luka bacok di tangan dan punggung.

“Guna mendapat perawatan medis, keduanya dibawa ke RS Harum yang tak jauh dari lokasi,” tambahnya.

Saat ini, lanjut Andry, petugas telah melakukan pengejaran kepada para pelaku. Total ada lima yang diduga terlibat telah ditangkap.

“Kasus selanjutnya di tangani Polsek Duren Sawit. Untuk Sementara nama korban masih dalam pendalaman,” pungkas dia. (fan/jpnn)


Keributan itu, kata dia, bermula ketika kelompok dari Cengkareng menyerang ke parkiran Transmart tempat kelompok lawannya nongkrong


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News