Driver Ojek Online Dihajar, Polsek Pancoran Jadi Ramai

Driver Ojek Online Dihajar, Polsek Pancoran Jadi Ramai
Driver Ojek Online Dihajar, Polsek Pancoran Jadi Ramai. Foto Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah seorang driver Grab (jasa ojek online) bernisial MS menjadi korban penganiayaan oleh pengemudi mobil. Korban dipukul oleh pelaku hingga mengalami susah makan.

Igun, salah satu rekan korban mengatakan, korban mengalami insiden tak mengenakan ini pada pukul 17.00 WIB sore tadi. Ketika itu, korban sedang membawa penumpang dengan motor Yamaha Mio.

“Pas di lampu merah dekat Patung Pancoran, senggolan dengan Toyota Kijang Innova. Lalu korban turun, si pengemudi juga turun dan langsung memukul,” kata dia ketika ditemui JPNN di Polsek Pancoran, Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (23/11) malam.

Saat itu korban tidak melawan karena pelaku di bersama dua rekannya. Namun yang menjadi pelaku pemukulan hanya satu orang.

“Lagi rame gitu ada pengemudi lainnya, dia maksudnya melerai tapi malah dipukul juga oleh pelaku,” sambung Igun yang juga sebagai Ketua Perhimpunan Pengemudi, Transportasi dan Jasa Daring itu.

Setelah semakin ramai, rekan-rekan korban yang sesama pengemudi ojek online lantas berdatangan. Mereka melerai korban dan mengamankan pelaku.

“Tadi sudah dibawa ke sini (Polsek Pancoran), korban juga sudah divisum. Tapi hasilnya belum keluar,” sambung dia.

Menurutnya, korban memang hanya mengalami memar di pipi, tapi ketika diajak makan, korban kesulitan. “Soalnya dipukul di pipi dan di leher tadi,” ucapnya.

Igun, salah satu rekan korban mengatakan, korban mengalami insiden tak mengenakan ini pada pukul 17.00 WIB sore tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News