Diduga Selingkuh, PNS di Polda Kalteng Diperiksa

Diduga Selingkuh, PNS di Polda Kalteng Diperiksa
Diduga Selingkuh, PNS di Polda Kalteng Diperiksa
PALANGKA RAYA - Diduga melakukan perselingkuhan dengan pria lain, Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kalteng berinisial VA dilaporkan suaminya berinisial BN ke Polda Kalteng. Kasusnya sedang ditangani serius oleh aparat kepolisian dengan melakukan permeriksaan terhadap saksi-saksi.

“BN dan VA sudah diperiksa oleh penyidik Polda Kalteng untuk dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam pendalaman penyidik,” ujar Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP H Pambudi Rahayu kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Jumat (12/10).

 

Dikemukakannya,  pada Rabu (10/10) VA sudah diperiksa. Dari hasil pemeriksaan, ternyata jika penyidik masih perlu melakukan pendalaman dan mengumpulkan bukti-bukti. Pasalnya dari pengaduan BN itu sendiri, mengarah pada pasal 284 KUHP, tentang kesusilaan. Sehingga hasil pemeriksaan masih dbutuhkan lagi bukti pendukung lain, agar penggunaan unsur tersebut terpenuhi.

“Dalam kasus ini kami masih mencari dan membutuhkan banyak informasi lainya yang berkaitan dengan kasus tersebut. Ini untuk mempercepat proses. “Kita perlu ada saksi. Yaitu saksi yang melihat, mengetahui, mendengar atau yang mengalami untuk memperkuat. Ya kami masih terus melakukan pengembangan,” katanya.

PALANGKA RAYA - Diduga melakukan perselingkuhan dengan pria lain, Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda Kalteng berinisial VA dilaporkan suaminya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News