Diduga Stres, Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

Diduga Stres, Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi
Diduga Stres, Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi
BEKASI UTARA - Gara-gara  tidak direstui orang tua dan juga tidak punya biaya menikah, seorang pemuda di Bekasi bernama Rohmanul Irsandi (23),  di Bekasi akhirnya nekad gantung diri di kamar mandi rumahnya di Kampung Nangka  RT 02/02 Perwira, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/8), malam.

Sebelum bunuh diri, Irsandi mengirim banyak pesan singkat (SMS) yang ditujukan ke  orang-orang terdekatnya seperti  keluarga dan teman-temannya. Irsandi dikenal memiliki riwayat penyakit mata (Katarak) yang tak kunjung sembuh hingga akhirnya stres.

Jasad Irsandi pertama kali ditemukan tergantung di kamar mandi oleh kakak pertamanya, Hasbih yang saat itu hendak buang air kecil. Terang saja aksi nekad anak bontot dari 5 bersaudara dari pasangan Ahmad Sabung dan Aminah (alm) ini mendadak membuat gempar seluruh warga di sekitar rumahnya.

Petugas yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi Irsandi, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan surat dari  tempat kejadian perkara, dan diketahui ditulis korban sebelum meninggal.

BEKASI UTARA - Gara-gara  tidak direstui orang tua dan juga tidak punya biaya menikah, seorang pemuda di Bekasi bernama Rohmanul Irsandi (23), 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News