Diduga Temui Susno di Singapura, Benny Berang

Diduga Temui Susno di Singapura, Benny Berang
Diduga Temui Susno di Singapura, Benny Berang
JAKARTA - Munculnya komentar dalam Rapat Dengar Pandapat (RDP) Komisi III DPR RI dengan Polri, yang menyebut adanya oknum anggota Komisi III yang disebut telah menunggu Susno Duadji di Singapura beberapa waktu lalu, membuat Ketua Komisi III Beny K Harman berang. Pasalnya, Beny merasa tudingan itu mengarah pada dirinya, yang disebut merencanakan sesuatu dengan mantan Kabareskrim Polri itu.

"Supaya jelas, saya kemukakan, tidak pernah saya melakukan transaksi apapun dengan Susno Duadji, apalagi untuk merancang menutup-nutupi kasus Bank Century," ujarnya.

Yang jelas, ujar Beny, saat Susno merencanakan berangkat ke Singapura waktu itu, ia (justru) berada di Indonesia. "Saya sebagai Ketua (Komisi III) tidak berada di Singapura," tambahnya dalam sidang RDP itu, Senin (26/4) malam.

Sebelumnya, pertanyaan mengenai itu pertama kali dilontarkan dalam RDP tersebut oleh salah seorang anggota Komisi III kepada Kapolri. Ini menyangkut adanya kabar yang menyebut rencana terbangnya Susno ke Singapura itu merupakan rancangan salah seorang anggota Komisi III DPR yang lebih dulu terbang ke Negeri Singa itu.

JAKARTA - Munculnya komentar dalam Rapat Dengar Pandapat (RDP) Komisi III DPR RI dengan Polri, yang menyebut adanya oknum anggota Komisi III yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News