Diduga Terlibat Membunuh, 1 Anggota Geng Motor Ditangkap

Diduga Terlibat Membunuh, 1 Anggota Geng Motor Ditangkap
Diduga Terlibat Membunuh, 1 Anggota Geng Motor Ditangkap
JAKARTA - Polisi terus memburu kawanan geng motor yang diduga menganiaya dan membunuh Kelasi (KLS) Arifin, staf khusus Panglima Armada Maritim Barat, yang tewas dikeroyok di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, pada 31 Maret 2012 lalu. Dari sekitar sepuluh warga yang diburu, polisi telah menangkap seorang di antaranya yang diduga terlibat dalam aksi sadis itu.

"Pelaku yang berhasil ditangkap atas nama Joshua Raynaldo, kelahiran Jakarta, 2 Januari 1991,  alamat Seroja No.2 RT 006/013 Kel. Rawabadak Utara, Kec. Koja, Jakut. Pelaku lainnya masih dalam penyelidikan dan pengejaran," kata Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (16/4).

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti dalam kasus ini berupa sebilah sangkur hitam, pecahan botol beling, batu berlumuran darah, tiga buah bambu, sebuah balok dan helm putih dengan sisa bercak darah.

Selain itu, polisi kini tengah mengupayakan pemeriksaan terhadap Kelasi Satu Albert, rekan korban sebagai saksi.

JAKARTA - Polisi terus memburu kawanan geng motor yang diduga menganiaya dan membunuh Kelasi (KLS) Arifin, staf khusus Panglima Armada Maritim Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News