Diduga Terlibat Narkoba, Wadir Narkoba Polda Sumut Dicopot

Diduga Terlibat Narkoba, Wadir Narkoba Polda Sumut Dicopot
Diduga Terlibat Narkoba, Wadir Narkoba Polda Sumut Dicopot
JAKARTA — Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Saud Usman Nasution menyebutkan bahwa Mabes Polri secara resmi mencopot Wakil Direktur (Wadir) Narkoba Poldasu AKBP Apriyanto Basuki Rahmat dari jabatannya. Perwira itu diduga terkait peredaran narkoba.  

"Sementara si anggota kita ini di proses dan dinonaktifkan dan di proses Propam Polda dalam rangka penanganan kasus tersebut," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Rabu (22/2).

:TERKAIT Saud menjelaskan kasus ini bermula dari razia yang dilakukan di sebuah tempat hiburan di Sumut pekan lalu. Dari razia tersebut polisi menangkap seorang pengunjung bersama narkoba jenis Happy Five. Dari keterangan pengunjung ini kemudian diketahui barang haram tersebut merupakan pesanan  AKBP A.  Inilah yang kemudian menjadi dasar pencopotan A dari kursinya sebagai pejabat yang seharusnya memberantas peredaran narkoba.

"Dia pesan dari salah satu karyawan di tempat hiburan dan diberikan kepada teman-temannya. Petugas razia dipimpin oleh Dirnarkoba, petugas menemukan, sehingga kepada anggota kita, kita perikasa dulu, telusuri apakah benar, bila benar akan kita minta pertanggungjawaban dan kita proses secara hukum," imbuhnya

JAKARTA — Kadiv Humas Polri, Irjen (Pol) Saud Usman Nasution menyebutkan bahwa Mabes Polri secara resmi mencopot Wakil Direktur (Wadir) Narkoba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News