Diduga Urusan Bisnis, Kediaman Pengusaha Digranat

Diduga Urusan Bisnis, Kediaman Pengusaha Digranat
Diduga Urusan Bisnis, Kediaman Pengusaha Digranat

jpnn.com - BINJAI - Sebuah rumah di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, tepatnya di komplek perumahan Taman Binjai Indah (TBI), diduga digranat orang rang tak dikenal (OTK).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang terjadi di rumah milik Abdul alias Go Ceng Tek (43), Sabtu (22/2) sekitar pukul 03.00 pagi itu. Namun sebagian kaca jendela rumah dan mobil pecah, serta tampak dinding rumah gosong akibat percikan ledakan.

Demikian juga dengan vas bunga didepan rumah tepatnya dibawah jendela tanpak pecah berserakan akibat hulu ledak.

Informasi dihimpun melalui beberapa warga termaksud satpam komplek Candra, Rendi dan Iyus mengakui, saat kejadian tidak melihat ada gerak-gerik orang yang mencurigakan.

Karena kondisi pagi itu suasana tampak lengang dan hanya beberapa kendaraan saja yang melintas. "Kondisi sunyi saat kejadian bang," kata Candra, diamini rekannya.

Lalu terdengar suara ledakan yang sangat deras seperti ban truk yang pecah. Lantas saja mereka yang berjaga malam itu dan baru membunyikan lonceng pertanda menunjukan waktu berlari ke luar komplek menuju jalan. "Kami pikir ban truk pecah, makanya kami berlari menuju jalan untuk melihat," jelas mereka.

Sayangnya, mereka tidak menemukan orang ataupun mobil di pinggir jalan. Lantas mereka memeriksa komplek dan melihat sebagian rumah Abdul, rusak. Namun, pemilik rumah tidak berani keluar dan kejadian ini lantas dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Pintu masuk ke komplek ini cuma satu bang. Kalau pekerjaan Pak Abdul, setahu kami sebagai pengusaha pengangkutan kendaraan bermotor (ekspedisi, red)," tutur mereka kembali.

BINJAI - Sebuah rumah di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, tepatnya di komplek perumahan Taman Binjai Indah (TBI),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News