Didukung Hatta, KNPI Gembleng Pemuda Penggerak Wirausaha

Didukung Hatta, KNPI Gembleng Pemuda Penggerak Wirausaha
Menko Perekonomian Hatta Rajasa saat menerima kunjungan para pengurus KNPI yang dipimpin Ahmad Doli Kurnia, Kamis (29/9). Foto : Fery Pradolo/JPPhoto
JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menyelenggarakan Pelatihan Pemuda Penggerak Kewirausahaan Desa. Rencananya, kegiatan itu akan digelar pada 6-7 Oktober mendatang di Jakarta.

Untuk kegiatan itu, KNPI mendapat dukungan penuh dari Kementrian Koordinator Perekonomian. "Setelah dipersiapkan dalam dua bulan terakhir ini, maka DPP KNPI dengan dukungan penuh Kantor Menkoperekonomian akan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pemuda Penggerak Kewirausahaan Desa pada 6-7 Oktober mendatang," kata Ketua KNPI, Ahmad Doli Kurnia usai bertemu dengan Menko Perekonomia Hatta Rajasa di Kantor Kemenko di bilangan Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (29/9).

Lebih lanjut Doli menjelaskan, kegiatan itu akan diikuti 1000 peserta. "Pesertanya dari seluruh unsur pemuda, baik OKP tingkat nasional sampai perangkat KNPI tingkat kabupaten/kota," tandas Doli.

Dipaparkannya pula, dalam pertemuan itu Hatta Rajasa menyampaikan respon positif atas rencana hajatan KNPI itu. Bahkan Hatta dijadwalkan akan menyampaikan memberi wejangan pada acara tersebut.

JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menyelenggarakan Pelatihan Pemuda Penggerak Kewirausahaan Desa. Rencananya, kegiatan itu akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News