Didukung Kathanika Entertainment, Keluarga Cemara 2 Dipastikan Tayang Tahun Depan

Didukung Kathanika Entertainment, Keluarga Cemara 2 Dipastikan Tayang Tahun Depan
Keluarga Cemara. Foto: Visinema Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Kathanika Entertainment bekerja sama dengan Visinema Pictures dalam penggarapan film Keluarga Cemara 2.

Selain Keluarga Cemara, Kathanika Enteratainment juga mensponsori tiga judul film lainnya yang diproduksi Visinema Pictures, yakni Ben & Jody, Jagat Arwah, dan Mencuri Raden Saleh.

Rahadian Agung, perwakilan dari Kathanika Entertainment mengatakan, kerja sama ini merupakan bentuk optimisme terhadap bangkitnya dunia perfilman Indonesia.

“Keluarga Cemara sukses di tahun 2019, tentu menjadi pilihan yang tepat untuk kembali mendatangkan cerita keluarga ke bioskop pada 2021. Judul-judul lainnya juga merupakan judul yang kami rasa akan dapat menghibur pasarnya masing-masing,” kata Rahadian Agung, dalam keterangan tertulis, Senin (28/12).

Didukung Kathanika Entertainment, Keluarga Cemara 2 Dipastikan Tayang Tahun Depan
Penandatanganan MoU antara Kathanika Entertainment dan Visinema Pictures. Foto: dok. pribadi

Menurut Rahadian, pihaknya juga menyokong dana untuk produksi film Satria Dewa: Gatotkaca. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini bakal jadi pembuka Jagat Sinema Satria Dewa.

“Film ini berdasarkan kisah-kisah Bharatayuda dengan sentuhan modern yang dirancang sedemikian rupa untuk pasar milenial untuk tayang pada 2021,” ujarnya.

Judul film lain yang didukung adalah Pulung Gantung yang menjadi debut penyutradaraan aktor kenamaan Cornelio Sunny dengan sutradara pemenang Piala Citra Ismail Basbeth sebagai produsernya.

Kathanika Entertainment bekerja sama dengan Visinema Pictures dalam penggarapan film Keluarga Cemara 2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News