Didukung Musisi Nasional, Jokowi Syuting Video Klip

Didukung Musisi Nasional, Jokowi Syuting Video Klip
Didukung Musisi Nasional, Jokowi Syuting Video Klip

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi mendapat dukungan dari sejumlah musisi nasional. Dukungan tersebut diberikan karena mereka percaya capres yang diusung koalisi lima partai politik itu anti terhadap pembajakan.

Acara deklarasi yang dihadiri langsung oleh Jokowi itu diadakan di kantor produsen musik Nagaswara di Jalan Johar, Gondangdia, Jakarta Pusat. Adapun musisi yang memberi dukungan antara lain, Faank Wali Band, Delon, Tika Ramlan, dan Widi Vokalis Hello.

Pada kesempatan itu mereka mendaulat Jokowi sebagai capres antipembajakan. Mereka juga memberikan penghargaan berupa piagam bernama Piagam Johar 4U kepada Jokowi.

"Pembajakan saat ini sudah seperti virus yang masuk pikiran manusia, dan harus diberantas kalau tidak akan menyebar dan menjadi penyakit. Mungkin dengan kehadiran Jokowi (sebagai presiden) nanti pembajakan dapat diberantas," ujar musisi tanah air Delon dalam acara deklarasi, Jumat (30/5) malam.

Dalam kesempatan itu Jokowi juga melakukan pengambilan gambar untuk video musik lagu berjudul "Cari Presiden". Para artis pendukung Jokowi yang menamakan diri mereka Duta Joko Widodo ikut membintangi video tersebut.

Lagu "Cari Presiden" sendiri merupakan aransemen ulang dari hits band Wali yang berjudul "Cari Jodoh". Rencanannya, lagu beserta musik videonya akan menjadi salah satu alat kampanye bagi calon presiden yang berpasangan dengan Jusuf Kalla tersebut. (dil/jpnn)


JAKARTA - Calon presiden (capres) Joko Widodo alias Jokowi mendapat dukungan dari sejumlah musisi nasional. Dukungan tersebut diberikan karena mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News