Diego Forlan Absen demi Bela Saudara

Diego Forlan Absen demi Bela Saudara
Diego Forlan Absen demi Bela Saudara
JAKARTA -- Misteri tentang jadi tidaknya Diego Forlan tampil melawan timnas Indonesia terkuak. Bintang utama Uruguay itu hampir pasti absen pada laga persahabatan malam ini. Hingga tadi malam, Forlan tidak nongol di Jakarta.

Sejumlah media asing melaporkan bahwa Forlan ogah bermain di Indonesia karena kecewa dengan Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF) yang batal menunjuk saudaranya, Pablo, sebagai promotor laga ini. Keputusan sepihak itu membuat Forlan meradang dan memutuskan tidak datang ke Jakarta.

"Pablo berpeluang menyelenggarakan pertandingan ini. Tapi, akhirnya dilaksanakan oleh orang lain. Diego tidak pergi karena alasan itu," ujar Pablo Forlan, ayah Diego Forlan, kepada radio 1410amlibre seperti dilansir Reuters kemarin (7/10).

Meski begitu, Forlan kemungkinan akan tetap membela Uruguay saat laga persahabatan berikutnya. Yakni, melawan tuan rumah Tiongkok di Wuhan pada 12 Oktober nanti.

JAKARTA -- Misteri tentang jadi tidaknya Diego Forlan tampil melawan timnas Indonesia terkuak. Bintang utama Uruguay itu hampir pasti absen pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News