Diego Ribas Resmi Pindah ke Fenerbahce

Diego Ribas Resmi Pindah ke Fenerbahce
Diego Ribas. Foto: Getty Images

jpnn.com - ISTANBUL - Karir sepakbola profesional Diego Ribas berlanjut di Liga Turki. Itu terjadi setelah mantan playmaker Atletico Madrid tersebut setuju pindah ke raksasa Turki, Fenerbahce.

Tidak disebutkan durasi kontrak yang sudah disepakati kedua belah pihak. Namun, keduanya mengaku sama-sama bahagia dengan kesepakatan kontrak tersebut.

"Saya bahagia di sini. Mimpi ini akhirnya menjadi kenyataan," terang Diego sebagaimana dilansir laman Football Espana, Kamis (10/7).

Diego selama ini memang dikenal sebagai kutu loncat. Musim lalu, dia hanya berstatus pemain pinjaman di Atletico setelah Wolfsburg ternyata tak suka dengan gaya permainannya.

Sebelumnya, Diego pernah membela Santos pada rentang 2002-2004, Porto (2004-2006), Werder Bremen (2006-2009), Juventus (2009-2010) serta Atletico Madrid (2011-2012).

Prestasi terbaik Diego datang ketika membela Atletico pada musim lalu. Saat itu, pemain asal Brasil tersebut memberikan gelar juara La Liga dan runner up Liga Champions. (jos/jpnn)


ISTANBUL - Karir sepakbola profesional Diego Ribas berlanjut di Liga Turki. Itu terjadi setelah mantan playmaker Atletico Madrid tersebut setuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News