Digadang-gadang Maju Pileg 2024, Jovan Latuconsina Mulai Bergerak

Digadang-gadang Maju Pileg 2024, Jovan Latuconsina Mulai Bergerak
Wasekjen Demokrat, Agust Jovan Latuconsina saat menyapa warga di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Wasekjen DPP Partai Demokrat Agust Jovan Latuconsina digadang-gadang bakal ikut meramaikan pertarungan Pileg 2024.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad itu dikabarkan akan bertarung di Daerah Pemilihan Jawa Barat III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

"Kebetulan saya sudah niatkan untuk berjuang menambah kursi dari daerah sini, yakni Dapil Jawa Barat III," kata Jovan dalam keterangannya, Jumat (2/9).

Dia menyebutkan seluruh kader Demokrat saat ini diperintahkan untuk menambah kursi legislatif partai berlogo segitiga mercy itu, terutama di DPR RI.

Atas dasar itu, Jovan mengaku sudah siap dan membawa program-program serta solusi yang bermanfaat untuk warga Cianjur dan Bogor.

Jovan di sela-sela kegiatan rangkaian HUT ke-21 Demokrat di Kabupaten Cianjur juga sempat bertembu dan menyapa warga serta pedagang yang diundang dalam acara itu.

"Inilah mengapa kami melakukan sosialisasi sejak awal dan turun langsung ke masyarakat untuk mendapatkan masukan tentang kesulitan warga," tuturnya.

Pada kegiatan itu, Jovan Latuconsina juga sempat berkeliling melihat produk UMKM dan juga menawarkan beasiswa untuk siswa SMP, SMA, dan SMK.(mcr8/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Wasekjen Demokrat, Agust Jovan Latuconsina mulai bergerak untuk meramaikan Pileg 2024 di Dapil Jawa Barat III


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News