Digandeng TikTok, Buzzohero Siap Buat Gebrakan di Dunia Digital

Digandeng TikTok, Buzzohero Siap Buat Gebrakan di Dunia Digital
Ilustrasi bermain TikTok. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Buzzohero perusahaan Digital Creative hadir dengan berbagai layanan yang bisa membantu brand dalam mengembangkan bisnis di sosial media.

General Manager Buzzohero, Chan Kok Leong mengatakan Buzzohero tidak hanya memberikan strategi marketing digital secara umum, tetapi memberikan strategi campaign untuk mendapatkan parameter yang dibutuhkan brand.

Parameter efektivitas campaign tersebut melalui jumlah impressions, click, watch time, video views dan engagement.

Dengan pengalaman yang sudah Buzzohero punya, kini Buzzohero sudah berhasil menjadi salah satu TikTok Marketing Partner di Asia Tenggara yang mendapatkan badge untuk campaign management dan creative.

“Buzzohero punya pengalaman menangani brand dari berbagai sektor, mulai dari fashion, food & beverage, finance, cosmetic dan masih banyak lagi. Dengan pengalaman ini Buzzohero berharap bisa banyak membantu brand dalam melakukan kegiatan promosi," ujar Chan Kok Leong.

Adapun mitra pemasaran TikTok adalah pakar terverifikasi yang membuat, menerapkan, dan mengukur kampanye iklan untuk TikTok Creative Program (TCP) dan TikTok Shop Program (TSP).

"Dibandingkan dengan sosial media yang lain, TikTok mempunyai pertumbuhan yang sangat pesat dan jenis variasi konten nya pun sudah cukup banyak digunakan tidak hanya untuk hype tetapi edukasi, informatif, tutorial, tips bahkan untuk langsung ke live shopping," kata Yudi Tukiaty sebagai salah satu Co-Founder BuzzoHero.

Buzzohero sudah berpengalaman dalam mengelola TikTok Live Program, Tiktok Ads Placement dan Manajemen KOL TikTok dan content creation untuk konten-konten di TikTok.

Buzzohero tidak hanya memberikan strategi marketing digital secara umum, tetapi memberikan strategi campaign untuk mendapatkan parameter yang dibutuhkan brand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News