Sukarelawan Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024

Sukarelawan Siap Menangkan Sandiaga Uno Di Pilpres 2024
Ratusan sukarelawan Sandi Uno Fans Club Jakarta Timur mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Foto: Tim media Sandiaga Uno

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Sandi Uno menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci deterjen kepada mak-mak milineal yang tergabung dalam komunitas Jakarta Sukes Sejahtera (JSS).

Kali ini, pelatihan digelar di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ketua Sahabat Sandi Uno Jakarta, Faizal Fiqri mengatakan, pelatihan ini bertujuan untuk mengembangkan keahlian dan kompetensi dalam menciptakan suatu produk.

Tujuannya, yakni untuk melahirkan entrepreneur baru di masyarakat.

"Kami berharap peserta tersebut mendapatkan skill baru yang kedepannya bisa dikembangkan dan bisa dijadikan sebagai usaha. Tujuannya untuk mencapai kualitas yang benar-benar sempurna dan sesuai sama apa yang kami harapkan untuk pesertanya," ujar Faizal, Jumat (24/6).

Nantinya para peserta akan diberikan beberapa pendampingan bisnis dari proses produksi hingga pemasaran. Metode ini dilakukan agar masyarakat siap untuk berwirausaha.

"Sahabat Sandi memberikan pelatihan tidak hanya cukup di hari ini saja, karena kami akan terus memberikan pendampingan kepada 20 peserta terbaik mengenai hal branding, produk, perizinan hingga marketnya yang juga kami siapkan," paparnya.

Nantinya para peserta yang sudah lulus dan layak produknya bisa disebarluaskan dan dijual di pasaran.

Pak Sandi mengatakan langsung kalau beliau sudah mewakafkan dirinya untuk siap maju sebagai Calon Presiden di tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News