Digarap jadi Saksi Makar, Suami Cawagub Sylvi Bilang...

Digarap jadi Saksi Makar, Suami Cawagub Sylvi Bilang...
Gde Sardjana (kanan). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Suami Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni, yaitu Gde Sardjana menegaskan dirinya tidak terlibat dalam perencanaan aksi makar yang diklaim polisi akan mendompleng demo damai 212.

Gde mengklaim bahwa ia merupakan warga yang taat akan hukum.

"Demo saja seumur hidup tidak pernah. Saya tidak ada kaitan (dengan makar)," tegas dia Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/12) malam.

Gde diperiksa penyidik sebagai saksi dalam kasus dugaan penyebar konten SARA, bernama Jamran. Sebab, penyidik menemukan aliran dana di rekening Jamran berasal dari Gde.

Karenanya, penyidik membutuhkan keterangan Gde untuk menjelaskan aliran dana tersebut kepada Jamran.

Gde menekankan, tidak pernah terbesit sedikit pun berniat melakukan tindakan melawan hukum. "Ngapain bantu-bantu orang demo tidak ada urusan, tidak ada kaitan sama sekali," katanya.

Saat disinggung apakah Gde mengenal sembilan tersangka kasus dugaan makar seperti Rachmawati Soekarnoputri, ia mengaku tidak mengenalnya. "Saya tidak kenal dengan mereka," jelas Gde.

Pria yang istrinya berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada Pilgub DKI ini bahkan mengaku tidak tenang dengan tuduhan keterlibatan makar. "Tidak ada mas. Memang saya kebanyakan uang apa. Ini saja lagi pusing," pungkas dia. 


JPNN.com - Suami Cawagub DKI Jakarta Sylviana Murni, yaitu Gde Sardjana menegaskan dirinya tidak terlibat dalam perencanaan aksi makar yang diklaim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News