Digosipkan Nikah Siri dengan Bupati, Angel Lelga Sebut Kampanye Hitam

Digosipkan Nikah Siri dengan Bupati, Angel Lelga Sebut Kampanye Hitam
Angel Lelga. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Lely Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan Angel Lelga kembali menegaskan dirinya tidak pernah melakukan nikah siri. Mantan pasangan Rhoma Irama itu mengungkapkan, pemberitaan nikah sirinya dengan pejabat daerah merupakan upaya kampanye hitam (black campaign) dalam proses Pemilu Kepala Daerah (Pilkada).

"Kasihan ya mereka (pejabat daerah) disangkut-sangkutkan dengan diri saya, ada permainan politik di sini. Tetapi saya harus meluruskan bahwa tidak ada pernikahan siri dalam hidup saya," kata Angel Lelga di Kawasan Fatmawaty Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Angel merasa sangat dipojokkan dengan pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan pejabat daerah. Di antaranya Bupati Tolikara, Papua, berinisial JT, Kepala Desa dan pengusaha nikel di Sorong, hingga Bupati Morowali, Sulawesi Tengah berinisal AH.

"Saya berharap pemberitaan ini tidak memojokan pejabat daerah yang dikaitkan dengan saya, apalagi kita tahu pejabat daerah ini sedang pilkada. Ini permainan politik," ungkap Angel.

JAKARTA -- Lely Anggraeni atau yang lebih dikenal dengan Angel Lelga kembali menegaskan dirinya tidak pernah melakukan nikah siri. Mantan pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News