Digoyang Video Mesum, Ariel CS Tetap Eksis

Digoyang Video Mesum, Ariel CS Tetap Eksis
Digoyang Video Mesum, Ariel CS Tetap Eksis
MESKI  terganggu video mesum, pengamat musik Bens Leo meyakini Ariel Cs tetap bisa eksis. “Kalau Ariel ngaku baik itu dia atau bukan akan tetap berpengaruh pada penjualan. Tapi setahu saya orang Indonesia pemaaf sehingga mudah lupa dengan kejadian ini, sebab yang diingat dia sebagai hits maker,” ujar Bens Leo yang ditemui di peluncuran album Hadad Alwi , Muhammad Nabiku di Senayan Jakarta.

   

Bens juga pernah mengingatkan Ariel dan kawan-kawannya di Peterpan jika ketenaran memiliki risiko untuk semakin berhati-hati. “Mestinya semakin tinggi harus hati-hati dan saya sudah katakan itu sama dia. Ada dugaan keluarnya video tersebut berbau ulah kompetitor jelang rilis album baru. Jadi ini saya prihatin, karena ada nuansa persaingan yang nggak sehat. Saya kecewa dengan adanya ini,” katanya.

   

“Peterpan merupakan band setelah Jamrud  dan Sheila On Seven yang patut diperhitungkan di dunia musik tanah air. Mereka band yang fenomenal sehingga patut dicatat dalam sejarah permusikan. Makanya nggak heran jika perjalanan mereka terus diganggu pihak yang tidak suka dengan keberhasilan yang mereka raih. Saya sudah ingatkan Ariel beberapa tahun lalu mengenai adanya banyak rival,” tutup Bens. (aal/jpnn)

MESKI  terganggu video mesum, pengamat musik Bens Leo meyakini Ariel Cs tetap bisa eksis. “Kalau Ariel ngaku baik itu dia atau bukan akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News