Digugat Pengelola, Acho Banjir Dukungan dari Penghuni Apartemen

Digugat Pengelola, Acho Banjir Dukungan dari Penghuni Apartemen
Komika Acho saat menyambangi Kejari Jakarta Pusat, Senin (7/8). Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kasus yang membelit komika Muhadkly alias Acho tengah menjadi sorotan. Sebab, berkas perkara sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Senin (7/8). Hal itu menandakan bahwa masalah tersebut akan segera disidangkan.

Merasa apa yang dikritisi Acho benar adanya, para penghuni Apartemen Green Pramuka pun memberikan dukungan.

Salah satu penghuni Apartemen Green Pramuka ‎yang ikut datang ke Kejari Jakarta Pusat adalah Lina Herlina (48). Dia mengatakan, kritik yang disampaikan oleh Acho memang benar. Karena itu, para penghuni memberikan dukungan ke Acho. 

"Suara Acho itu suara kita semua. Kami mendukung dong," kata Lina di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Menurut Lina, pihak apartemen harus menyikapi segala keluhan penghuni. Karena itu, dia berharap, kasus yang menjerat Acho bisa menguak semua permasalahan di Apartemen Green Pramuka. 

"Mungkin dengan kasus Acho ini semua bisa terbuka dan terungkap," ‎ungkap Lina.

Kasus yang menjerat komika Acho bermula dua tahun lalu tepatnya pada 8 Maret 2015, ketika dia mengkritik pengelolaan apartemen miliknya yang dianggap 'tidak sesuai dengan perjanjian awal', pertama adalah masalah sertifikat, kedua ruang terbuka hijau, ketiga parkiran, dan terakhir mengenai pembayaran pajak bumi bangunan.(gil/jpnn)


Kasus yang membelit komika Muhadkly alias Acho tengah menjadi sorotan. Sebab, berkas perkara sudah diserahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News