Dihadiri Megawati, Presiden Jokowi Absen di Rakernas PAN

Dihadiri Megawati, Presiden Jokowi Absen di Rakernas PAN
Presiden Jokowi. Foto Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo absen dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Amanat Nasional di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Pada acara yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu.

Presiden Jokowi yang rencananya akan hadir, ternyata hanya mengutus Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam pidatonya mengatakan, forum Rakernas partainya akan membahas program kerja hingga menetapkan pedoman partai sebagai acuan berjalannya roda organisasi.

"Kami juga akan menetapkan Pedoman Partai (PP) guna menjadi pegangan bersama dalam menggerakkan roda organisasi, agar perjalanan partai ini jelas arahnya, terukur gerakannya, dan optimal dalam mencapai tujuan dan cita-citanya," kata Zulkifli, Minggu (29/5) malam.

Mantan Menteri Kehutanan yang kini menjabat Ketua MPR itu juga menyebutkan Rakernas partainya merupakan sarana silaturahmi, konsolidasi dan memperkuat komitmen kader.

Ia berharap, Rakernas kali ini semakin memperkuat militansi dan kebersamaan di kalangan kader PAN. Terutama kesiapan berkorban waktu, tenaga, pikiran, serta materi dalam menjalani tugas dan tanggung jawab kepartaian.

Rakernas PAN ini juga dihadiri sejumlah pimpinan lembaga negara, seperti Ketua DPD Irman Gusman. Para petinggi partai, seperti, Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum Perindo Harry Tanoe, Sekjen PDIP Ahmad Basarah, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan Ketua Fraksi Hanura DPR Nurdin Tampubolon. (fat/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo absen dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Amanat Nasional di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. Pada acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News