Dihajar, Maling Motor Dikira Penculik

Dihajar, Maling Motor Dikira Penculik
Dihajar, Maling Motor Dikira Penculik
ACEH -- Merebaknya isu penculikan di kawasan Aceh telah membuat warga resah, cemas, dan meningkatkan kewaspadaan. Saking waspadanya, kecurigaan pun menjadi-jadi.  Di Desa Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, kemarin sekitar pukul 18.20 WIB, warga setempat menciduk dan menghajar seorang pria asing asal Pangkalan Susu, Sumatera Utara, yang belakangan diketahui bernama RSL alias Aan (25).

Pria berbadan tegap ini dihajar massa lantaran dicurigai sebagai penculik anak kecil. Padahal,  belakangan diketahui si pria bertato itu pencuri sepeda motor yang berhasil kabur dari Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), sebelum di tangkap warga, pemuda berbadan tegap itu lalu lalang dengan sepmor di jalan desa. Warga yang sudah ekstra waspada sejak merebaknya isu penculikan, langsung mengkaitkan pria mencurigakan itu dengan isu penculikan itu. Terlebih, pria bertato itu mengenakan baju hitam, helm tertutup, dan mondar-mandir di desa tersebut.

"Warga mulai takut karena dia dengan berani lalu lalang di kawasan ini, warga yang sudah termakan isu penculikan kemudian menciduk sang pemuda beramai-ramai,” ujar salah seorang warga. Warganya pun bergerak dan menangkap pria asing itu. Massa pun menghajarnya. Setelah  tak berdaya, akhirnya sang pemuda bersama sepeda motor Suzuki  Satria F BL 4195 JB diserahkan ke Polsek setempat.

ACEH -- Merebaknya isu penculikan di kawasan Aceh telah membuat warga resah, cemas, dan meningkatkan kewaspadaan. Saking waspadanya, kecurigaan pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News