Dihamili Polisi, Bidan Lapor Polisi

Dihamili Polisi, Bidan Lapor Polisi
Dihamili Polisi, Bidan Lapor Polisi

jpnn.com - MUSI RAWAS - Seorang perempuan muda berjilbab biru, dengan wajah murung, kemarin mendatangi unit pelayanan Propam Polres Musi Rawas (Mura), Sumsel.

Datang disertai keluarganya, perempuan berinisial AN (25) yang juga seorang bidan itu terus menunduk saat berada di ruangan Propram.

Rupanya, dia datang untuk melaporkan oknum polisi, Bripka MS yang bertugas di Polsek Muara Lakitan.

Bidan warga Desa Semangus, Kecamatan Muara Lakitan, Mura itu lapor lantaran oknum polisi itu telah menggaulinya. Kini, perut bidan itu sudah berisi janin usia empat bulan MS dilaporkan karena mencoba lari dari tanggung jawab.

"Memang benar ada laporan itu dan laporan korban sudah kita terima hari ini," kata Kasi Propam Polres Mura, Ipda Ujang Abu Rahmat.

Pihaknya juga dalam waktu dekat segera memanggil MS untuk dimintai keterangan. Dan berdasarkan laporan korban, perkenalan AN dengan MS terjadi ditahun 2011 atau atau tiga tahun yang lalu.

Terpisah Kapolres Mura, AKBP Chaidir mengatakan dirinya belum tahu adanya laporan tersebut. Namun dirinya menegaskan, bila memang terbukti oknum yang bersangkutan melakukan perbuatan tersebut, maka akan ditindak tegas.

"Kalau terbukti, kita tidak pandang bulu, apakah dia anggota, akan tetap ditindak tegas melalui proses dan prosedur hukum," tegas Cahidir. (wek/dom/sam/jpnn)

MUSI RAWAS - Seorang perempuan muda berjilbab biru, dengan wajah murung, kemarin mendatangi unit pelayanan Propam Polres Musi Rawas (Mura), Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News