Diharapkan 'Kaya' Setelah Nikah

Diharapkan 'Kaya' Setelah Nikah
Foto: agus srimuddin/jpnn
PASANGAN aktris Melanie Putri dan Angga “Maliq & D’Essential” tidak akan menyia-nyiakan masa berbulan madu. Harapan meraih kebahagian abadi diharap bisa dicurahkan saat honeymoon di Pulau Dewata, Bali .

“Alhamdulillah, terima kasih semuanya. Kami lega, akhirnya bisa mewujudkan impian berdua,” ucap Melanie kepada wartawan infotainment di Gedung Manggala Wana Bhakti, Jakarta , Minggu (7/3). Terbang ke Bali  akan direncanakan Senin (8/3). “Empat hari saja kami di sana . Ya, biar bisa pacaran kayak dulu, hehe...,” imbuhnya.

Untuk itu, kata Melanie, mereka berdua tidak akan menunda untuk dapat momongan. “Setelah ini, langsung aja, tidak ada program KB-KB-an, haha..” terang dia. Ada keunikan tersendiri dalam acara sakral itu, Melanie dan Angga memilih tak menggunakan Wedding Organizer, harapannya agar semua keluarga besar terlibat dalam semua prosesi pernikahan. Keputusan yang diambil pemain film layar lebar Ayat-Ayat Cinta (AAC) itu membuat bangga seluruh keluarganya.

“Kami sempat deg-degan. Tapi semua keluarga membantu. Inilah momen silaturahmi semua keluarga,” imbuhnya dengan wajah sumringah. Meski sempat nonton Java Jazz Festival sehari sebelum nikah, namun Angga berhasil meraih gelar Sultan Rangkayo Bungsu.

PASANGAN aktris Melanie Putri dan Angga “Maliq & D’Essential” tidak akan menyia-nyiakan masa berbulan madu. Harapan meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News