Dihujami Gunting, Kacab PLN Rantauprapat Tewas

Dihujami Gunting, Kacab PLN Rantauprapat Tewas
Dihujami Gunting, Kacab PLN Rantauprapat Tewas
RANTAU -- Kepala Cabang PLN Rantauprapat, Ir Cristo Gultom, ditemukan telah bersimbah darah dan tewas tergeletak di lantai rumah tempat tinggalnya di perumahan Ganda Asri DL Sitorus, Jl Dewi Sartika No 40, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Dia tewas setelah kepalanya dihantam batu, dibenturkan ke dinding, dan lehernya ditusuk-tusuk dengan gunting. Tersangka yang diketahui bernama Eptario Hamonangan Gultom alias Rio (29), yang selama ini sudah akrab dengan korban. Pelaku berhasil dibekuk, setelah berupaya menghilangkan jejak dan sejumlah barang bukti.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Robert Kenedy Sik SH Mhum didampingi Kasat Reskrim AKP HM Taufik SE MH dan Kanit Jatanras Aiptu TR Sitompul ketika ditemui METRO (grup JPNN) di Mapolres, Minggu(29/8), membenarkan bahwa tersangka pembunuh kepala cabang PLN Rantauprapat sudah berhasil diringkus. Petugas juga berhasil menyita barang bukti hasil kejahatan tersangka berupa satu buah mobil Kijang Inova BK 1605 YK, 4 buah handphone, dan uang kontan Rp 2.650.000.

Kemarin, Polres Labuhanbatu menggelar rekonstruksi atas peristiwa yang terjadi pada Sabtu (28/8) sekira pukul 11.00 Wib siang. Kematian korban baru diketahui pihak keluarga setelah hampir 10 jam korban terkapar. Pasalnya, korban tinggal sendirian dirumah itu.

Semula, istri korban yang berada di Medan merasa curiga, lantaran beberapa kali dia telepon suaminya, tidak diangkat. Istri korban mencoba menghubungi salah seorang security PLN bernama Rukimin(30) dan memintanya untuk melihat keadaan korban di perumahan Ganda Asri. Dengan ditemani oleh ajudan sekaligus supir pribadi korban Lazuardi Marbun (38), Rukimin menuju perumahan Ganda Asri DL Sitorus. Sesampainya di sana, mereka terkejut ketika setelah masuk ke ruangan tengah rumah yang tidak terkunci itu, terlihat korban tergeletak dengan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa lagi.

RANTAU -- Kepala Cabang PLN Rantauprapat, Ir Cristo Gultom, ditemukan telah bersimbah darah dan tewas tergeletak di lantai rumah tempat tinggalnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News