Diikuti 1.541 Peserta, Asia Corporate Innovation Summit 2020 Sukses Digelar

Diikuti 1.541 Peserta, Asia Corporate Innovation Summit 2020 Sukses Digelar
Asia Corporate Innovation Summit 2020 (ACIS 2020) digelar dengan mengusung tema ROAD TO RECOVERY: Paving Ways to Post-Covid-19 World Ahead. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Asia Corporate Innovation Summit 2020 (ACIS 2020) kembali digelar dengan mengusung tema ROAD TO RECOVERY: Paving Ways to Post-Covid-19 World Ahead.

ACIS 2020 diseleggarakan oleh CIAS (Corporate Innovation Asia), sebuah perusahaan konsultan inovasi dengan misi memampukan para talenta korporat dalam mendesain, mengembangkan, dan mengimplementasikan inovasi untuk meningkatkan kinerja bisnis.

Di tengah pandemi, ACIS 2020 diselenggarakan secara online di atas platform Hopin dari 24-26 November 2020.

Event tahunan kali ini diikuti oleh 1.541 peserta yang datang dari berbagai negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, India, Pakistan, Sudan, Australia, Italia, Jerman, Inggris, Polandia, Swedia, Amerika dan Kanada.

“Kami berharap ACIS 2020 akan dapat membantu para pelaku industri di Asia dalam menemukan strategi konkret untuk melewati pandemi dan mempercepat upaya mereka untuk memulihkan kinerja dan menciptakan masa depan perusahaan," ungkap Indrawan Nugroho, CEO dan Co-founder CIAS yang juga berperan sebagai Chairman dari ACIS 2020.

Dalam ACIS 2020 ini menghadirkan 18 pembicara kelas dunia yang tak perlu diragukan lagi kapasitas dan pengalamannya.

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan di tengah situasi yang penuh tantangan ini, baik dari sisi kesehatan maupun ekonomi, saatnya kita saling belajar satu sama lain.

"Semua orang yang ingin membuat perubahan dan mengeksplorasi peluang di masa krisis ini perlu hadir dalam event ini, untuk memancing ide, mendiskusikan pikiran, dan memastikan bahwa kita tetap relevan, bahkan bisa lebih maju dalam apapun bidang usaha kita," seru Christophe Piganiol, President Director APL.

Di tengah pandemi, Asia Corporate Innovation Summit (ACIS) 2020 diselenggarakan secara online di atas platform Hopin dari 24-26 November 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News