Diimbangi Getafe, Barca Salahkan Lapangan

Diimbangi Getafe, Barca Salahkan Lapangan
Andoni Zubizarreta. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona menjadikan lapangan sebagai kambing hitam setelah ditahan imbang Getafe dengan skor 0-0 pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015 di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (14/12) dini hari WIB.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengatakan, kondisi lapangan membuat Lionel Messi dkk kesulitan mengembangkan permainan terbaik.

“Lapangan tidak membantu. Bola memantul tak jelas. Air juga mebuat bola mnejadi tak stabil. Kami tak bisa menemukan solusi,” terang Zubizarreta sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (14/12).

Zubizarreta juga melihat tak ada masalah dengan pakem yang diusung Barcelona. Dalam laga itu, Barcelona kembali memakai pola 4-3-3. Namun, formasi andalan itu berhasil diredam Getafe.

“Kami tak bisa mengumpan bola dengan cukup cepat. Meski kami memiliki peluang, kami gagal memaksimalkannya. Getafe juga tak memberikan kami cukup ruang,” tegas Zubizarreta. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona menjadikan lapangan sebagai kambing hitam setelah ditahan imbang Getafe dengan skor 0-0 pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015 di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News