Mancini Ingin Reuni dengan Mario Balotelli

Mancini Ingin Reuni dengan Mario Balotelli
Mario Balotelli dan Roberto Mancini saat masih berdinas di Manchester City. Foto: istimewa

jpnn.com - MILAN - Juru Taktik Inter Milan, Roberto Mancini dilaporkan tertarik untuk membawa striker Mario Balotelli kembali ke Giuseppe Meazza. Dua sosok ini sebelumnya pernah satu tim di Manchester City (2010-2013).

Saat di Manchester City, Mancini dan Balotelli memang lebih sering diberitakan kurang akur, bertengkar saat latihan bahkan di dalam pertandingan. Namun ternyata hal itu tidak mengurangi kekaguman Mancini terhadap Balotelli.

Dilansir dari Daily Star, Minggu (14/12), Mancini percaya dia masih merupakan manajer yang paling tepat buat Balotelli. Super Mario (julukan Balotelli) sendiri hingga saat ini masih belum menunjukkan sinarnya bersama Liverpool. Selain tak kunjung unjuk gigi lewat gol, Balotelli juga masih tersandung kasus komentar rasis di media sosial.

Sumber Daily Star juga menyebut, Inter memang tertarik mendatangkan Balotelli atas rujukan Mancini. Namun Inter harus bersaing dengan Paris Saint Germain yang dikabarkan mencari striker jangkung jika Edinson Cavani jadi hengkang dari klub Prancis itu. (adk/jpnn)


MILAN - Juru Taktik Inter Milan, Roberto Mancini dilaporkan tertarik untuk membawa striker Mario Balotelli kembali ke Giuseppe Meazza. Dua sosok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News