Diimbangi PSV, Allegri Janji Pamer Kekuatan di San Siro

Diimbangi PSV, Allegri Janji Pamer Kekuatan di San Siro
Diimbangi PSV, Allegri Janji Pamer Kekuatan di San Siro

jpnn.com - MILAN - Pelatih AC Milan Massmiliano Allegri mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 pada leg I, kualifikasi Liga Champions di Philips Stadium, Rabu (21/8). Allegri menyatakan timnya harusnya memenangkan pertandingan, namun terlalu banyak membuang peluang di babak kedua.

AC Milan unggul terlebih dahulu melalui Stephan El Shaarawy di menit 15. Namun kemenangan di depan mata harus buyar akibat gol striker PSV Tim Matavs di menit 60 memanfaatkan kesalahan kiper Abbiati.

"Saya pikir kami bermain dengan bagus terutama di babak kedua. Kami bermain bagus melawan tim yang telah memainkan 6 pertandingan di musim ini," kata Allegri seperti dilansir situs resmi AC Milan, Rabu (21/8).

Allegri mengakui sempat kerepotan di awal babak kedua. Tapi setelah gol El Shaaraway, timnya bisa mengendalikan permainan. Sayang sejumlah peluang emas gagal membuahkan gol.

AC Milan sebenarnya sedikit diuntungkan dengan hasil ini karena akan di leg II, giliran AC Milan yang akan menjadi tuan rumah. "Kami akan bermain dengan kekuatan penuh di San Siro karena kami bermain di Liga Champions," ungkapnya. (abu/jpnn)

 


MILAN - Pelatih AC Milan Massmiliano Allegri mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 pada leg I, kualifikasi Liga Champions di Philips Stadium, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News