Kejutan Awali Kualifikasi Liga Champions

Kejutan Awali Kualifikasi Liga Champions
Kejutan Awali Kualifikasi Liga Champions

jpnn.com - LIGA Champions musim 2013-2014 baru memasuki babak kualifikasi. Namun, sejumlah kejutan sudah mewarnai kualifikasi Leg I yang berlangsung, Rabu (21/8) dini hari.

Kejutan terbesar dihadirkan klub asal Kazakstan, Shakhter Karagandy yang berhasil mengalahkan klub langganan juara Liga Skotlandia Glasgow Celtic. Pertandingan yang berlangsung di Shakhtyor Stadium itu berakhir dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Shakter Karagandy, dicetak Andrey Finonchenko menit 12 dan Sergey Khizhnichenko menit 77.

Kejutan juga terjadi di Stade de Gerland saat tuan rumah Olimpique Lyon dikalahkan wakil Spanyol Real Sociedad, dua gol tanpa balas. Dua gol Sociedad diciptakan Antoine Griezmann 17 dan Haris Seferovic menit 50.

Pertandingan lainnya yang mempertemukan klub asal Spanyol Pacos Ferreira dengan St Zenit Petersburg berakhir dengan kemenangan telak Zenit 4-1. Roman Zhirikov menjadi pahlawan dengan hat-triknya di menit 27, 60 dan 90. Satu gol lainnya tercipta lewat bunuh diri Matias Omar Degra menit 85. Sementara gol hiburan Pacos diciptakan Andre Leao di menit 58. (abu/jpnn)

Hasil Kualifikasi Liga Champions, Rabu (21/8) dini hari:

Shakhter Karagandy            2 - 0      Celtic
Olimpique Lyon                    0 - 2      Real Sociedad
Pacos Ferreira                     1 - 4      St Zenit
PSV Eindhoven                   1 - 1       AC Milan
Viktoria Plzen                      3 - 1       Maribor


Berita Selanjutnya:
Greg Izin Tiga Hari

LIGA Champions musim 2013-2014 baru memasuki babak kualifikasi. Namun, sejumlah kejutan sudah mewarnai kualifikasi Leg I yang berlangsung, Rabu (21/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News