Diincar Arsenal dan MU, Ini Kata Hummels

Diincar Arsenal dan MU, Ini Kata Hummels
Mat Hummels. FOTO: AFP

jpnn.com - DORTMUND - Mats Hummels akhirnya angkat suara mengenai kabar ketertarikan Arsenal dan Manchester United. Bek Borussia Dortmund itu tahu, Arsenal dan MU menginginkan jasanya.

Namun, Hummels merasa masih nyaman bermain di Dortmund. Apalagi, Dortmund kini lebih membutuhkan tenaganya karena masih terdampar di zona degradasi Bundesliga 2014/2015.

“Saya sudah mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa klub sejak datang di Dortmund. Itu bukan rahasia lagi. Namun, loyalitas adalah hal penting bagi saya,” terang Hummels di laman Bild, Rabu (14/1).

Hummels memang tipe pemain yang sangat loyal dengan klub yang dibelanya. Sejak menjadi pemain profesional pada musim 2007, Hummels hanya membela dua tim. Yakni Bayern Muenchen dan Dortmund.

“Saya merasa sudah membuat keputusan yang bagus. Saya juga ingin membuatnya di masa depan. Hal yang menjadi perhatian saya saat ini adalah bermain lebih baik dibandingkan paruh pertama musim,” tegas Hummels. (jos/jpnn)


DORTMUND - Mats Hummels akhirnya angkat suara mengenai kabar ketertarikan Arsenal dan Manchester United. Bek Borussia Dortmund itu tahu, Arsenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News