Diincar MU, Muller: Tanya ke Van Gaal

Diincar MU, Muller: Tanya ke Van Gaal
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen Thomas Muller enggan menanggapi rumor mengenai kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Muller mengaku tak tahu tentang rumor itu. Termasuk kabar mengenai keinginan pelatih MU Louis Van Gaal yang ingin menambah nominal tawaran pada gelandang 25 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu. Anda harus bertanya padanya. Saya adalah orang yang salah terkait pertanyaan itu,” terang Muller pada Sky Sports sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (15/8).

Di sisi lain, Muller juga membicarakan tentang kemenangan telak Muenchen atas Hamburg dengan skor 5-0 pada pekan perdana Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

“Rasanya sangat menyenangkan bisa mencetak dua gol. Saya sangat bahagia bisa memberikan kontribusi. Ini adalah penampilan luar biasa dari seluruh tim,” tegas Muller. (jos/jpnn)

 


MUENCHEN – Gelandang Bayern Muenchen Thomas Muller enggan menanggapi rumor mengenai kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News