Diingatkan Istri, Sandi Langsung Ziarah ke Makam

Diingatkan Istri, Sandi Langsung Ziarah ke Makam
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kembali melakukan kampanye politiknya. Kali ini, dia berziarah didampingi istri yakni Nur Asia atau biasa disapa Mpok Nur.

Sandiaga menggelar ziarah di makam Habib Abdurrahman Al Habsyi atau Habib Cikini dan makam Habib Ali Al Habsy yang akrab dengan nama Habib Kwitang di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Dalam kegiatan itu, Sandiaga bersama istri didampingi Habib Ali bin Abdurrahman.

"Habib Ali ini masih kerabat saudara dari istri saya. Tentu ini (ziarah) kegiatan rutin yang selalu kami lakukan untuk mendapatkan berkah dari Allah," ujar Sandiaga, Kamis (15/11).

Dia mengaku sengaja berziarah ke makam di Kwitang setelah diingatkan oleh sang istri, Mpok Nur.

"Kebetulan saya hari ini di Jakarta setelah enam hari di daerah, jadi Mpok Nur ingetin," imbuh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Kemudian, Sandiaga berbicara soal daya tarik dari kawasan Kwitang. Menurut dia, kawasan itu bisa menjadi wisata religi karena setiap pekan didatangi jemaah hampir seluruh Indonesia.

"Jadi hidup UKM, penjual tasbih perangkat salat dan makanan. Nah ini salah satu keberkahan yang kita lihat dari wisata religi lalu menumbuhkan ekonomi umat ekonomi rakyat," kata dia. (cuy/jpnn)


Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ziarah di makam Habib Abdurrahman Al Habsyi atau Habib Cikini dan makam Habib Ali Al Habsy.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News