Dijadikan Tersangka Atas Laporan Nikita, Sam Aliano Bangga

Dijadikan Tersangka Atas Laporan Nikita, Sam Aliano Bangga
Sam Aliano saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya memeriksa Sam Aliano dalam kasus pencemaran nama baik, yang dilaporkan artis Nikita Mirzani. Dalam pemeriksaan kali ini, Sam berstatus tersangka.

Menurut Sam, apa yang dia lakukan terhadap Nikita untuk membela pahlawan di Indonesia. Sehingga, dia merasa bangga meski telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Jangan kalah sama Sam Aliano. Saat ini, saya tersangka dan saya bangga karena bela pahlawan," kata dia di Polda Metro Jaya, Senin (20/8).

Sam menambahkan, dalam pemeriksaan ini dirinya membawa beberapa dokumen yang akan diserahkan ke penyidik.

Salah satunya bukti laporan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap Nikita Mirzani yang diduga telah menghina mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melalui akun Twitter.

Sam juga mempertanyakan status hukumnya yang jadi tersangka. Pasalnya, polisi harus membuktikan apakah akun tersebut benar milik Nikita atau bukan.

"(Polisi) belum mau proses akun Twitter itu atas nama siapa. Dan akun terebut belum tentu milik Nikita dan mungkin juga milik Nikita,” imbuh dia.

Diketahui Polda Metro Jaya menjadikan Sam Aliano sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh artis Nikita Mirzani.(cuy/jpnn)


Sam Aliano mengatakan dalam pemeriksaan ini dirinya membawa beberapa dokumen yang akan diserahkan ke penyidik.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News