Dikabarkan Sakit, JK Bertamu ke Istana

Besar Kemungkinan Bahas Kabinet

Dikabarkan Sakit, JK Bertamu ke Istana
Dikabarkan Sakit, JK Bertamu ke Istana

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mendadak mendatangi Istana Merdeka pada Senin (20/10) malam. Kedatangan JK ini cukup mengejutkan mengingat ia sempat dikabarkan jatuh sakit setelah siang tadi diarak masyarakat dari Bundaran HI menuju Monas bersama Presiden Jokowi.

JK datang setelah Jokowi mengikuti sebuah wawancara eksklusif dengan media massa nasional. Tak tampak raut wajah sakitnya. JK justru terlihat segar dengan baju batik merah.

Tanpa banyak bicara, JK pun langsung menggelar pertemuan tertutup dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Tak banyak yang bisa ditanya soal kedatangan JK ini. Besar kemungkinan, pertemuan pasangan ini erat kaitannya dengan masalah kabinet.

Sesuai janji Presiden Jokowi saat ditanya soal kapan pengumuman kabinet, Jokowi berjanji akan mengumumkan secepatnya. "Secepatnya, secepatnya," tandas Jokowi. (flo/jpnn)

JAKARTA - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla mendadak mendatangi Istana Merdeka pada Senin (20/10) malam. Kedatangan JK ini cukup mengejutkan mengingat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News