Dikira Bom, Ternyata Kondom

Dikira Bom, Ternyata Kondom
Dikira Bom, Ternyata Kondom
MATARAM-Warga Babakan, Kecamatan Sandubaya dihebohkan dengan paket kiriman, kemarin. Paket dalam bentuk kardus yang dialamatkan kepada Bidan Uswatul Hasanah di Polindes Babakan itu dicurigai berisi bom. Alhasil, warga sekitar sangat cemas.

Informasi yang dihimpun Koran ini di lokasi menyebutkan, paket yang terbungkus rapi itu itu dibawa seseorang yang tidak kenal. Bungkusan itu diletakkan di depan polindes sekitar pukul 12.00 Wita, siang kemarin. Orang yang membawa paket itu tidak menyertakan resi sebagai tanda terima barang.

Bungkusan itu kali pertama diketahui Huriah, anggota keluarga Bidan Uswatul Hasanah. Dia mengaku sangat khawatir dan cemas. Apalagi, belakangan ini di Kota Mataram belakangan ini mencuat isu SMS berbau Sara. Sehingga kekhawatiran itu muncul dan mencurigai bahwa paket itu bagian dari isu tersebut.

"Yang bawa barang ini tidak menyodorkan resi untuk ditandatangani. Saya pun  curiga," kata Huriah kepada wartawan, kemarin.

MATARAM-Warga Babakan, Kecamatan Sandubaya dihebohkan dengan paket kiriman, kemarin. Paket dalam bentuk kardus yang dialamatkan kepada Bidan Uswatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News