Dikomentari Sacchi Ibra Berang

Dikomentari Sacchi Ibra Berang
Dikomentari Sacchi Ibra Berang
ZLATAN Ibrahimovic tidak bisa sepenuhnya merayakan dua golnya ke gawang AJ Auxerre di ajang Liga Champions dini hari kemarin. Ibra dengan cepat berubah dari pahlawan menjadi musuh publik Milan setelah mengecam legenda Rossonerri Arigo Sacchi dalam sebuah wawancara televisi.

   

Itu semua berawal ketika Sacchi menjadi komentator tamu untuk stasiun televisi Mediaset yang menayangkan laga Milan melawan Auxerre. Usai laga, Sacchi bergurau, bahwa Ibra tidak akan mungkin mencetak kedua gol itu jika ukuran kakinya tidak terlampau besar. Ukuran telapak kaki Ibra memang superbesar. Dia mengenakan sepatu berukuran 47 untuk skala Eropa.

   

Di luar dugaan, Ibra meledak ketika mendengar komentar tersebut dari seorang reporter yang kebetulan mewawancarainya. Dia langsung mengecam pria yang telah membawa Milan merebut dua Piala Eropa tersebut.

   

"Sacchi harus belajar caranya menutup mulut," sembur Ibra, yang langsung membuat seluruh studio televisi terenyak kaget. "Sepertinya dia iri dengan saya. Buktinya, dia banyak berbicara tentang saya di televisi dan surat kabar, dan semua yang dikatakannya adalah hal buruk. Dia harus mengurangi kebiasaannya itu," lanjutnya, seperti dilansir AFP.

   

ZLATAN Ibrahimovic tidak bisa sepenuhnya merayakan dua golnya ke gawang AJ Auxerre di ajang Liga Champions dini hari kemarin. Ibra dengan cepat berubah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News