Dilaporkan Nasdem, Masinton Tertawa dan Ogah Minta Maaf

Dilaporkan Nasdem, Masinton Tertawa dan Ogah Minta Maaf
Masinton Pasaribu/ dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu tidak gentar menanggapi surat protes Fraksi Partai Nasdem di DPR, yang melaporkannya ke pimpinan fraksi partai berlambang banteng karena membawa-bawa nama Surya Paloh ketika rapat dengan Jaksa Agung HM Prasetyo, Rabu (20/1) malam.

Saat diminta tanggapan atas protes Fraksi Nasdem dan permintaan supaya dirinya meminta maaf, Masinton malah tertawa. 

"Heheee... Itu sikap reaksioner pimpinan Fraksi Nasdem yang belum memahami prinsip-prinsip dasar berdemokrasi," kata Masinton, saat dikonfirmasi wartawan di gedung DPR Jakarta, Kamis (21/1).

Menurut Masinton, apa yang dia sampaikan di forum rapat Komisi III bersama Jaksa Agung adalah dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi dasar sebagai anggota DPR, yakni fungsi pengawasan. 

"Sesuai konstitusi dan perundang-undangan. Anggota DPR memiliki Hak Imunitas, sesuai Pasal 224 UU MD3. Saya tidak akan menyampaikan permohonan maaf apapun. Karena itu prinsip yang dijamin oleh undang-undang," ungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu tidak gentar menanggapi surat protes Fraksi Partai Nasdem di DPR, yang melaporkannya ke pimpinan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News